Gagal di Copa del Rey, Real Madrid Fokus Liga Champions

0
63

INFOBARU- Real Mardrid kini mulai mengalihkan fokusnya ke Liga Champions. Menyusul kegagalan mereka di ajang Copa del Rey, dan kecilnya peluang untuk mempertahankan gelar juara LaLiga.

Langkah tim asuhan Zinedine Zidane di Copa del Rey, akhirnya harus terhenti di babak perempat final. Mereka kalah 1-2 dari Leganes pada leg kedua di Santiago Bernabeu pada Kamis 25 Januari 2018 dini hari WIB.

Sedangkan di LaLiga juga Los Blancos tertinggal jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Sang juara bertahan itu kini menempati posisi keempat dan tertinggal 19 poin dari El Barca.

Maka itu, Liga Champions menjadi yang realistis untuk Madrid. Walaupun, sulit bagi Cristiano Ronaldo cs untuk mempertahankan gelar juara di kompetisi tertinggi Eropa ini.

Sebab, Madrid akan menantang Paris Saint-Germain di babak 16 besar. Zidane mengakui bila semua ini jauh dari yang ditargetkan oleh Madrid di musim ini.

“Tentu saja (fokus ke Liga Champions). Kami sudah kehilangan satu kompetisi dan kami tertinggal jauh di LaLiga. Target kami bukanlah yang kami rencanakan pada awal musim,” ujar Zidane di situs resmi Madrid.

Zidane ingin Madrid mulai mempersiapkan laga-laga selanjutnya, terdekat dengan melawan Valencia pada akhir pekan ini. Kemudian, melakoni laga pertama kontra PSG di Santiago Bernabeu pada 14 Februari mendatang.

“Yang bisa kami lakukan sekarang adalah memikirkan soal pertandingan-pertandingan tersisa, dimulai pada hari Sabtu, dan mempersiapkan diri dengan baik untuk 14 Februari,” kata pelatih asal Prancis ini. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here