Philippe Coutinho Tak Sabar Awali Debutnya Lawan Real Betis

0
37

INFOBARU, Barcelona – Para fans Barcelona mesti bersabar untuk bisa menyaksikan aksi perdana Philippe Coutinho. Sebab, pemain asal Brasil ini dipastikan tidak akan bermain saat Barca bertandang ke markas Real Betis, Senin (22/1) dini hari WIB.

Namun, ada kemungkinan bagi Coutinho untuk menjalani debutnya pada laga tengah pekan dengan yang akan dilakoni Barca.

Pada laga tengah pekan, tepatnya hari Jum’at (26/1) dini hari WIB, Barca akan berjumpa dengan Espanyol di leg kedua Copa del Rey musim 2017/18. Pertandingan derby Catalunya ini akan digelar di markas Barca, Stadion Camp Nou.

“Jika dia bisa bermain pada laga melawan Espanyol, maka itu karena kami berpikir dia memang sudah siap membantu kami. Coutinho? Saya yakin dia bisa segera bermain untuk kami,” kata Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Meski begitu, Valverde tidak menjamin apakah Coutinho benar-benar akan tampil di laga melawan Espanyol. Sebab, dia tidak ingin mengambil resiko dengan cedera yang saat ini dialami oleh pemain yang dibeli dari Liverpool dengan harga 160 juta euro tersebut.

Valverde lebih memilih untuk bersabar dan menunggu waktu yang tepat untuk bisa memainkan Coutinho. “Dia memiliki masalah pada otot di hamstring kanan. Hal itu harus kami lihat karena bisa menganggu pergerakannya. Saya tidak tau apakah pada Kamis [Jum’at waktu Indonesia] atau tidak. Tapi dia akan segera bermain bersama kami,” tutup Valverde.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here