Kalahkan Tuan Rumah, Fajar/Rian Juarai Malaysia Masters

0
39
Pasangan Fajar/Rian jawara Malaysia Masters 2018

INFOBARU, Kuala Lumpur – Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, merebut gelar juara pada Malaysia Masters 2018, Minggu (21/1/2018). Fajar/Rian menjadi yang terbaik setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada partai final dengan skor 14-21, 24-22, dan 21-13.

Ini merupakan gelar pertama Fajar/Rian pada ajang Malaysia Masters. Ini juga merupakan kemenangan pertama mereka pada tahun 2018.

Fajar/Rian awalnya tampil kurang greget. Mereka tak mampu menahan gempuran dari Goh/Tan pada gim pertama. Alhasil mereka menyerah dengan cukup mudah 21-14.

Mereka bangkit pada gim kedua. Fajar/Rian memaksa Goh/Tan bermain lebih keras. Pertarungan sengit terjadi pada gim ini. Namun, Fajar/Rian lebih apik dan menang dengan skor 24-22.

Pada gim penentuan, Fajar/Rian yang lebih muda, terlihat memiliki kondisi yang lebih baik. Goh/Tan pun tampak sudah kehabisan tenaga.

Pasangan Malaysia itu tak berkutik dalam menghadapi permainan Fajar/Rian yang jauh lebih baik. Gim ketiga ini pun ditutup dengan kemenangan Fajar/Rian dengan skor 21-13.

Fajar/Rian meneruskan tren positif pemain Indonesia pada turnamen BWF tahun 2018. Sebelumnya, Tommy Sugiarto berhasil menjadi juara pada ajang Thailand Masters 2018. ()

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here