Guardiola Ucapkan Selamat, Sanchez Resmi Gabung MU

0
32

INFOBARU, Manchester – Manajer Manchester City, Josep mengakui jika timnya dipastikan gagal merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Bahkan, Guardiola juga turut menyebut Sanchez segera bergabung dengan Manchester United.

Pada awalnya, kemungkinan Man City mendapatkan Sanchez lebih besar dibanding United. Situasi ini masih berlaku hingga bulan Desember yang lalu. Namun, saat masuk bulan Januari, situasi pun menjadi berubah.

Sanchez disebut kian dekat dengan United. Tawaran gaji yang lebih mahal membuat pemain asal Chile tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Arsenal juga akan mendapatkan kompensasi pada diri Henrikh Mkhitaryan.

“Saya tidak pandai melakukan kalkulasi. Pada akhirnya, yang saya tahu sekarang adalah Sanchez masih pemain Arsenal,” buka Guardiola.

“Saya pikir dia akan bergabung dengan Manchester United. Jadi, selamat untuk mereka berdua. Jika seorang pemain punya pesaing, mereka akan memilih dimana mereka ingin bermain. Mereka yang memilih dan semoga sukses,” sambung Guardiola.

Guardiola tidak ingin membuat situasi Sanchez ini menjadi sebuah polemik. Manajer asal Spanyol ini yakin bahwa Sanchez dan agennya sudah memiliki pertimbangan yang matang pada pilihan bergabung ke United.

“Tapi, pendapat saya tentang Sanchez tetap sama. Saya senang bisa bekerja dengannya di Barcelona. Saya harap yang terbaik untuknya,” tutup Guardiola.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here