Cristian Gonzales Bakal Merapat ke Madura United

0
28

INFOBARU – Teka-teki ihwal masa depan Cristian Gonzales akhirnya terjawab sudah. Penyerang, yang musim lalu memperkuat Arema FC ini, dikabarkan bakal merapat ke Madura United untuk tampil di Piala Presiden 2018.

Kabar merapatnya Gonzales ke Laskar Sape Kerap meruak setelah klub tersebut mempersiapkan nomor punggung 20 bagi penyerang berdarah Uruguay ini. Mereka dikabarkan bakal menjajal penyerang berusia 41 tahun ini pada ajang Piala Presiden.

Manajemen Madura United sendiri tak menampik tengara bahwa klub mereka bakal menjadi pelabuhan karir berikutnya bagi penyerang ikonis Timnas Indonesia ini. Namun, mereka masih belum mau berkomentar banyak terkait hal ini.

“Kita cetak kasos bernomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales. Kalau ditana apa akan bersama Madura United, kami masih menunggu proses pengesahan dari operator untuk mengklaim Gonzales secara utuh,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Masa depan Gonzales sempat menjadi tanda tanya. Pasalnya, top skorer Piala Presiden edisi 2017 ini tak nampak dalam sesi latihan Arema FC, yang dilakukan sejak awal Desember 2017 lalu. Padahal, Gonzales sendiri masih memiliki kontrak sampai Februari 2018.

Sempat pula muncul kabar bahwa Gonzales bakal ditarik PSSI untuk menjadi motivator Timnas U-19. Bahkan, federasi sepakbola Indonesia ini disebut telah menyiapkan program khusus bagi pemain berjuluk El-Loco ini untuk bisa lekas mendapat lisensi kepelatihan yang diperlukan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Gonzales maupun manajemen Arema mengenai kabar berlabuhnya Gonzales di Madura United. Namun, dari informasi yang didapat Bola.net, manajemen Arema bakal segera mengeluarkan rilis resmi terkait hal tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here